Itu Hoax, Kami Seniman Pengamen Angklung Bukan Penculik Anak.

avatar kabarhit.com

Surabaya, Nawacita  - Beredarnya foto seorang anak bernama Nesa Alana Karaisa (ARA) sempat membuat heboh para warga Surabaya dan para Nitizen, Ternyata adalah Kabar Hoax alias tidak benar kabar Keasliannya.

Menghilangnya anak ini secara tiba tiba membuat seluruh pengelola Medsos turut prihatin atas kejadian  tersebut. Anak yang tinggal di Karanggayam gang 1 Surabaya ini menjadi topik hangat bagi para Nitizen.

Setelah beberapa hari di siarkan melalui berita online dan medsos serta siaran melalui radio SS, hari ini Sabtu 27 Maret 2021 anak yang bernama Ara telah di ketemukan. Meskipun posisi anak ini berada di pasuruan, jajaran kepolisian Polres Pasuruan dengan sigap menangani proses pemulangan gadis manis ini.

Dari berita yang beredar di awal kejadian? Sempat para pengamen menjadi kambing hitam atas hilangnya gadis manis bernama Ara ini.

Mereka di isukan bahwa yang mengajak Ara adalah anak anak pengamen. Sehingga Ara ikut dalam pergaulan mereka dan di nyatakan hilang sejak 23 Maret 2021 yang lalu....

Dengan viralnya bahwa anak pengamen di anhhap berperan dalam hal ini salah satu pengamen angklung Surabaya angkat bicara terkait hilangnya Ara,

Begini, tanggapan adi sebagai seniman pengamen angklung...

"Meskipun kita berprofesi sebagaj pengamen? Tapi kami masih punya iman mas... gak mungkinlah kami menculik anak orang. Meskipun kami lapar kami masih punya hati nurani

"Apalagi kami di sini juga punya keluarga masing masing." Jelas adi.

Selebihnya adi juga berharap bahwa para pengamen jalanan tidaklah seperti itu.

" jangan di kira kami mengamen trus senang melakukan kriminal. Saya mohon jangan  anggap kami seperti itu. Ara menghilang murni karena di bawa tantenya ara bukan karena ulah para pengamen lo mas..

" Saya berharap agar warga Surabaya dapat memahami cerita sebenarnya." Tutup adi Sebagai Seniman Pengamen Angklung.

And

Editor : deni