OutClass hadir, Guru Indonesia siap hadapi metode “Blended Learning

avatar kabarhit.com

KABARHIT,  SURABAYA - Guru perlu memperlengkapi diri dengan inovasi dan improvisasi dalam metode pembelajaran blended learning. Outclass menjadi media yang mendukung para pendidik memperlengkapi diri dengan berbagai pelatihan agar mampu bersaing secara global dan memberikan dukungan media digital. Kegiatan ini berlangsung di Java Hotel Paragon Surabaya. Jum 'at ( 04/09/2021)

Kegiatan belajar mengajar (KBM) masa kini tidak dapat dipisahkan dari teknologi, dan perlu menggunakan metode blended learning.

Keadaan tersebut menuntut guru untuk melaksanakan KBM secara bersamaan baik daring maupun luring.Pelaksanaan metode ini tentu membutuhkan sistem manajemen pembelajaran yang terintegrasi dan terpadu, yang tersedia dalam platform OutClass Indonesia.

Dalam rangka mendukung KBM dengan metode tersebut, OutClass hadir supayapendidikan menjadi terjangkau tanpa mengurangi kualitas, serta mensejahterakanpendidik di Indonesia. Tidak berhenti pada pendidik dengan kurikulum nasional, OutClass juga hadir untuk pendidik anak berkebutuhan khusus (ABK).

OutClass sedang menjalin kerjasama dengan AGCA Center untuk menjalankan programpembelajaran ABK.

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung kegiatan ini, dan harapan kami Platform OutClass dapat membawa manfaat bagi semua pihak sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di negara tercinta Indonesia tutur Ade Asria Radiany selaku ketua panitia kegiatan danjuga merupakan direktur OutClass Indonesia.

Gresiana Gede selaku Public Relation Officer menyatakan Forum wadah digital yang terinterigasi dan ini kami akan mensuport metode blended Learning kedepan karena berlangsung secara daring dan luring juga keseleluruh Indonesia.

Outclass ini bisa video converence, learning Manajemen System, bisa aksesmen juga ada kuis didalam satu aplikasi jadi ini tidak perlu menggunakan Aplikasi lain, Aplikasi ini hasil karya arek arek Surabaya dari Indonesia asli," tutup Gresiana Gede .

Setelah itu diadakan MoU dengan komunitas Gusdurian saat itu juga.

Turut hadir dalam seminar OutClass antara lain Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur serta Kepala Sekolah, juga akan ditampilkan pada Youtube streaming, Live Instagram dan Facebook serta webinar melalui aplikasi Outclass.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini dan OutClass Indonesia, dapat menghubungi Gresiana Gede selaku Public Relation Manager PT. Selaksa Abdi Karya Terpadu Indonesia, email : info@outclass.co.id

And

Editor : deni