Tiga Pilar Bangkalan Gelar Serbuan Vaksinasi Gratis.

avatar kabarhit.com

KABARHIT, BANGKALAN - Tiga pilar gelar Serbuan Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kab Bangkalan yang bertempat di Gedung Serba Guna Rato Ebu Jalan Ahmad Yani Bangkalan, Senin (12/7/2021).

Serbuan Vaksinasi gratis bukan hanya digelar di Gedung Serba Guna Rato Ebu saja tapi juga dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Poskes Dim 0829 Bangkalan, Klinik Pratama Polres Bangkalan, dan Puskemas se-Kab. Bangkalan.

Baca Juga: Patroli KRYD Ditsamapta Polda Jatim Sasar Prokes Dibeberapa Cafe dan Warkop di Surabaya

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P meninjau pelaksanaan vaksinasi 3 pilar didampingi oleh Forkopimda dan Kadinkes Bangkalan Bapak Sudiyo, S.Kep, Ns.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimda menyampaikan, "Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bangkalan berupaya meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan cara sosialisasi, himbauan dan edukasi sampai ke tingkat desa/kelurahan guna meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity. "tuturnya.

Baca Juga: Antisipasi Varian Omicron, Polda Jatim Laksanakan Giat Patroli KRYD

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin segera mengikutinya dan bagi yang sudah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari."

"Dengan mengikuti vaksinasi bisa meningkatnya imunitas kekebalan tubuh sehingga dapat memutus rantai COVID-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan. "pungkasNya. (pendim29)

Baca Juga: Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes dan Tempat Ibadah Se-Indonesia

And

Editor : deni