Staycation anda Bersama Keluarga Hanya ada di Goldvitel Hotel

avatar kabarhit.com

SURABAYA | KABARHIT - Sebagai hotel bintang 4 di Kota Surabaya, Goldvitel Hotel Surabaya yang terletak dipusat Kota Surabaya. Goldvitel Hotel hadir sebagai hotel entertainment pertama di Surabaya yang memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk memanjakan staycation anda Bersama keluarga.

Di Goldvitel Hotel anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas keluarga yang menyenangkan seperti Ruang Karaoke, Pub and Bar, Spa, Jacuzzi, Sauna, dan yang paling menarik, anda dapat menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lt.20 di Skylounge_147

Dari ketinggian lantai 20, anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah kota Surabaya dan pemandangan gunung penanggungan di sore hari.

Riany Fuja, markom Goldvitel Hotel mengatakan hal yang paling menarrik , Goldvitel Hotel berdekatan dengan pusat wisata yang ada di Kota Surabaya.

Cukup dengan waktu 5 menit anda sudah sampai ke berbagai tempat menarik, salah satunya pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, Jalan Tunjungan dengan Tunjungan Romansa, Alun-Alun Kota Surabaya, serta Monumen Tugu Pahlawan.

Selain itu Goldvitel Hotel juga dekat dengan sarana transportasi seperti Stasiun Kereta Api Gubeng dan Stasiun Kereta Api Pasar Turi.

Dengan harga IDR 450.000 Nett/Night, promo di bulan juni anda sudah bisa menikmati menginap dengan pemandangan Kota Surabaya yang indah termasuk menikmati jacuzzi dan sauna kami secara gratis.

Selain itu, dengan IDR 69.000/Pax, anda bisa menikmati makanan all you can eat dengan berbagai pilihan menu yang hanya dapat anda nikmati di Zhang Empire, Indonesian Restaurant kami.

Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta lengkap, sehingga anda Bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh staycation keluar kota, cukup dengan staycation di Goldvitel Hotel, kami siap untuk anda mewujudkan mimpi anda, untuk membawa nuansa istimewa ke dalam liburan anda tutup Riany Fuja.

Informasi mengenai Goldvitel Hotel Surabaya

Goldvitel Hotel Surabaya merupakan hotel Bintang 4 yang terletak di Pusat Kota Surabaya, JL. Basuki Rahmat no 147. Hotel kami memiliki 104 Kamar dengan tipe kamar, Standar,Superior,Deluxe,Apartemen,Junior Suite,President Suite. Fasilitas yang kami miliki antara lain, Zhang Empire(Indonesian Restaurant), Zhang Dynasty (Multifunction Room), Clovermind Pub and Bar, Glory Karaoke, Goldvizens Spa, Gym, Swimming Pool, dan Skylounge_147.

and

Editor : deni