Satgas Pam Wil Amankan Kunker Wapres RI Hari Kedua di Wilayah Korem 084/BJ

avatar kabarhit.com

Satgas Pam Wil Amankan Kunker Wapres RI Hari Kedua di Wilayah Korem 084/BJ

BANGKALAN, KABARHIT.COM-Satuan tugas pengamanan wilayah (Satgas Pam Wil) melanjutkan Pam VVIP hari ke dua pada kunjungan kerja wakil Presiden RI di wilayah Korem 084/BJ, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan kunker RI 2 hari ini terpusat di pondok pesantren Al-Anwar, Baton, kecamatan Modung, kabupaten Bangkalan. Kehadiran Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin di Ponpes ini dalam rangka Haul Masyayikh, Wisuda Purna Siswa, Hari Jadi Ponpes Al-Anwar, ke-XXVIII, dan Peresmian Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam serta Rumah Susun Al-Anwar.

Baca Juga: Jabatan 1 Pati dan 5 Pamen di Lingkungan Kodam Brawijaya Diserahterimakan

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. selaku Komandan Satgas Pam Wil pada Kunker RI 2 di wilayah teritorial Korem 084/BJ terjun langsung ke sasaran yang di kunjungi Wapres RI pada hari ini.

"Di hari kedua Pam VVIP ini jangan kendor, tetap waspada. Cegah terjadinya kelengahan dengan meningkatkan kepekaan terhadap segala kemungkinan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak lain, tetap fokus pada tugas masing-masing," ucap Brigjen TNI Terry.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan KBT

Danrem juga mengajak kepada masyarakat Madura khususnya Bangkalan untuk turut menjaga dan menciptakan suasana wilayah yang kondusif sebagaimana yang sudah ternbangun selama ini. Dengan harapan seluruh rangkaian acara yang dihadiri oleh Wapres RI pada hari ini sampai selesai dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Madura khusunya Bangkalan agat turut menjaga kondusifitas wilayah selama kunjungan kerja RI 2 berlangsung dan sampai beliau kembali ke Jakarta," pungkasnya. (Penrem084)

Baca Juga: Acara Syukuran HUT TNI ke-78 dan Pisah Lepas Danrem 084/BJ di Gresik

and

Editor : deni