Tumbuhkan Rasa Memiliki Terhadap Satuan, Anggota Koramil 0830/06 Benowo Laksanakan Pebenahan Pangkalan

SURABAYA,KABARHIT.COM - Pembinaan Satuan yang terlihat rapi dan bersih, merupakan salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Oleh karena itu Danramil 0830/06 Benowo beserta anggotanya melaksanakan pembenahan pangkalan Koramil 0830/06 Benowo, Selasa (2/1).

Danramil, Mayor Inf Agung mengatakan, bahwa pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan pembinaan satuan (Binsat).

Baca Juga: Pesan Dandim Untuk Anggota Purna Tugas, TNI Lahir Dari Rakyat Kembali Ke Rakyat

“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam pembinaan Pangkalan dan Kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, “katanya.

Baca Juga: Anggota Kodim 0817/Gresik Laksanakan Upacara Bendera Dan Ikuti Pengarahan Kasdim

Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki anggota terhadap Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada,” ucapnya.

Baca Juga: Babinsa Dampingi Kegiatan Pelayanan dan Pemeriksaan Kesehatan Terintegrasi Kepada Warga

Meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembinaan pangkalan ini, tetapi ini upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, “tutup Danramil.

Editor : deni