Dandim 0830/Surabaya Utara Lepas Anggota Pindah Satuan

SURABAYA, KABARHIT.COM-  Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. pimpin langsung acara Laporan Korps Pindah Satuan yang berlangsung di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52, Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (22/01).

Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil dan personel Makodim 0830/Surabaya Utara baik militer maupun PNS. Adapun personel yang dilepas pindah satuan yaitu Letda Inf Erik Roma Hurmuzi, S.T. yang usai melaksanakan pendidikan Secapa Reg, dan mendapatkan jabatan baru sebagai Pama Yonif 503/Mayangkara Para Raider Brigif 18/Trisula Divisi 2/Kostrad.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Apel Siaga Antisipasi Perkembangan Situasi Selama Pelaksanaan Libur Nasional

Dalam sambutannya Dandim 0830/Surabaya Utara mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Letda Inf Erik yang selesai melaksanakan Dikbangum Diktukpa dan mendapat tempat tugas yang baru di Yonif 503/Mayangkara Para Raider Brigif 18/Trisula Divisi 2/Kostrad.

"Setiap masa ada orangnya setiap orang ada masanya, pindah satuan adalah hal yang biasa bagi prajurit TNI AD, dikaitkan dengan tuntutan tugas, tanggung jawab dan jabatan," ujarnya.

Baca Juga: Dandim Briefing, Cermati Situasi Cuaca Ekstrem dan Yakinkan Persiapan Pesta Demokrasi

Lebih lanjut, beliau berpesan kepada Letda Inf Erik untuk membawa dan meneruskan setiap hal baik yang didapat selama berdinas di Kodim 0830/Surabaya Utara ketempat satuan tugas yang baru.

"Ingat, anda bertugas di salah satu satuan elite di TNI Angkatan Darat. Tentunya dengan beralih golongan dari Bintara menjadi Perwira ada hal-hal yang membuat kita jadi lebih dewasa. Tua itu pasti, dewasa itu pilihan," pesannya.

Baca Juga: Dandim 0830/Surabaya Utara Ikuti Apel Gelar Pengamanan Pemilu Tahun 2024

"Selamat jalan, selamat bertugas di satuan baru, kita bersama-sama do'akan semoga ditempat tugas yang baru diberikan kelancaran, keberhasilan, membawa nama baik diri sendiri, satuan dan almamater Kodim 0830/Surabaya Utara," pungkasnya.

Editor : deni