Danramil 0830/01 Krembangan Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimtek PTPS Pemilu 2024

SURABAYA, KABARHIT.COM -  Danramil 0830/ 01 Krembangan Mayor Inf Slamet Prayitno menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawasan Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Krembangan.

Kegiatan ini di gelar di Hotel Antariksa Jl. Gresik No. Kecamatan Krembangan pada senin, (22/1) malam.

Baca Juga: Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Lakukan Kegiatan Masuk Sekolah

Kegiatan pelantikan dan Bintek Pengawasan Tempat Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 tersebut, dihadiri Camat krembangan (Drs Harun Ismail MM), Danramil Krembangan (Mayor Inf Slamet Prayitno), Kapolsek Krembangan (kompol sudaryato SH MH), Panwascam Kec. Krembangan, PPK Kec. Krembangan dan Anggota PTPS Kec. Krembangan

Acara berlangsung secara hikmat dan damai. Susunan dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pengambilan sumpah, penyematan atribut Panwas, sambutan sambutan dan pembekalan kepada para calon Panwas.

Danramil 0830/01 Krembangan hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan dukungan dan bimbingan teknis kepada Panwaslu se-Kecamatan Krembangan pada pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya Danramil mengatakan, sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah binaaan, Danramil dan Babinsa, mempunyai peran penting dalam membantu menciptakan kondisi yang kondusif terutama dalam hal menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah binaannya.

“Kehadiran Danramil dan Babinsa, juga diharapkan bisa memberikan manfaat untuk memperkuat koordinasi antar pihak-pihak yang terlibat dalam pengawasan tempat pemungutan suara se-kecamatan Krembangan pada pemilihan umum nanti,” pungkas Danramil

Editor : deni