Jaga Kebugaran dan Stamina, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Olahraga Bersama

SURABAYA, KABARHIT.COM  - Dalam upaya meningkatkan dan menjaga kesehatan prajurit guna menunjang tugas pokok satuan, Kodim 0830/Surabaya Utara gelar olahraga bersama yang berlangsung di lapangan upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kamis (25/1) pagi.

Olahraga ini diikuti oleh seluruh anggota prajurit maupun PNS Kodim 0830/Surabaya Utara dan Koramil Jajaran guna memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani tiap anggota dari padatnya aktivitas di wilayah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga: Pesan Dandim Untuk Anggota Purna Tugas, TNI Lahir Dari Rakyat Kembali Ke Rakyat

Kegiatan olahraga bersama digelar usai pelaksanaan apel pagi diawali dengan senam peregangan dan dilanjutkan jalan sehat dengan route luar sekitar wilayah Makodim 0830/Surabaya Utara sejauh ± 1 Km.

Baca Juga: Asah Kemampuan Personel, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Teritorial

"Olahraga bersama ini rutin digelar setiap hari kamis dalam minggu kedua dan keempat tiap bulannya, upaya ini penting kita lakuka untuk memelihara stamina tubuh sehingga siap menjalankan aktivitas dalam mendukung tugas keseharian," terang Pasi Ops Kodim Mayor Inf Heri Susanto.

Beliau juga menambahkan, "Ingat jaga kesehatanmu dan jangan lupa untuk berbahagia" pungkasnya.

Baca Juga: Tekankan Netralitas TNI, Danrem 084/Bhaskara Jaya Beri Jam Pimpinan Ke Prajurit dan PNS Kodim Surabaya Utara

Usai pelaksanaannya kegiatan juga menyiapkan extra puding guna menunjang gizi anggota, selain itu juga diadakan pengecekan Kesehatan Posbindu (Pos Pelayanan Terpadu) yang digelar oleh Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 yang bekerjasama dengan Puskesmas setempat guna mengetahui kondisi kesehatan anggota Kodim dan Persit.

Editor : deni