Aksi Sosial, AWS Surabaya Bagi Bagi Nasi Kotak Untuk Para Pengemudi Becak

SURABAYA, KABARHIT.COM - Aliansi wartawan Surabaya menggelar kegiatan bagi-bagi nasi bungkus dalam rangka Jum’at Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis malam, 7 maret 2024, dan dipimpin oleh ketua aliansi wartawan Surabaya.

Pada kegiatan ini, aliansi wartawan Surabaya membagikan nasi bungkus kepada berbagai kalangan masyarakat, termasuk tukang becak,dan warga masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus kepedulian sesama.

Baca Juga: Anggota AWS Tanda Tangani Pakta Integritas Tanda Kesanggupan Menjadi Anggota

Ketua aliansi wartawan Surabaya Kiki Kurniawan mengatakan Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan sedikit kepedulian sesama dengan aktivitas temen temen yang begitu padat selain itu memperkenalkan aliansi wartawan Surabaya berbagai temen temen wartwan di Surabaya tidak hanya mencari berita saja tetapi juga harus ada kepedulian sesama

Baca Juga: Bertepatan Hari Pers Nasional, Pengurus Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) periode 2022-2024 Resmi dikukuhkan

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Terima kasih temen temen semua yang sudah memberikan waktu nya untuk berbagi Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin.

Baca Juga: Silaturahmi Sekaligus Pengukuhan Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) Masa Bhakti 2021 - 2024

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi temen temen Wartawan lain
untuk melakukan aksi kebaikan serupa, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kebaikan di tengah masyarakat.(red)

Editor : deni