Patut Di kunjungi, Grand Mercure Malang Mirama adalah satu-satunya hotel Premium di Malang Raya

avatar kabarhit.com

MALANG, KABARHIT.COM  - Malang Raya adalah tempat destinasi wisata yang menarik untuk keluarga dan kerabat. Ada banyak pilihan wisata alam dan buatan yang membuatnya patut dikunjungi. Di Malang, akomodasi penginapan seperti Grand Mercure Malang Mirama yang merupakan hotel berbintang 5 telah hadir

Selain terbilang usianya yang masih muda mewarnai dunia pariwisata di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama menawarkan fasilitas premium pertama yang ada di Malang Raya hingga pengalaman tamu yang tidak pernah di dapatkan di tempat lainnya khususnya untuk anak - anak hingga orang dewasa, tak heran jika hotel ini dijuluki sebagai Kids Friendly Hotel. Kini fasilitas baru rupanya telah dicoba oleh Grand Mercure Malang Mirama dengan miliki kolam renang air hangat baik untuk dewasa hingga untuk anak - anak.

Baca Juga: BPJamsostek & Disnaker Kab. Malang Serahkan Santunan Rp120 Juta Ke Perangkat Desa

Diungkapan oleh Sugito Adhi General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa upgrading fasilitas ini menjadi salah satu cara untuk tetap meningkatkan pelayanan tamu yang loyalitas terhadap Grand Mercure Malang Mirama.

“Peningkatan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk peningkatan pelayanan dan fasilitas dari kami untuk tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama baik untuk bersama keluarga hingga kerabat. Sekarang tamu tidak perlu khawatir mencari pemandian air hangat ketika berkunjung ke Kota Malang, kini tamu hanya perlu pesan kamar mereka sudah dapat menikmati fasilitas baru kami secara eksklusif” ujar Sugito Adhi.

Ia juga menjelaskan fasilitas baru ini juga menjadi salah satu value tersendiri bagi tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama karena tidak semua hotel memiliki fasilitas yang sama dengan kolam renang air hangat. Di sisi lain, fasilitas kolam renang ini juga khusus bagi tamu yang menginap sehingga kesan eksklusif pun menjadi bermakna bagi setiap tamu yang menginap di Grand Mercure Malang Mirama.

 

Editor : deni