Kodim 0830/Surabaya Utara Terima Kunjungan Wasgiat Sintelad

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM  - Dalam rangka tertib administrasi, Kodim 0830/Surabaya Utara menerima kunjungan Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) bidang pengamanan dari Tim Spaban IV Sintelad yang dipimpin Kolonel Inf Aulia Fahmi Delimonte, bertempat di Makodim 0830/Surabaya Utara Jalan Gresik No. 52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Selasa (9/7).

Tampak Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. beserta Perwira Staf sambut kedatangan tim Wasgiat.

Baca Juga: Wujud Empati, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Anjangsana Ke Anggota Sakit Menahun

Kedatangan tim Wasgiat sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi kerja bidang pengamanan Kodim 0830/Surabaya Utara. Perlu diketahui bersama Wasgiat ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan satuan kewilayahan yang profesional, tertib dan akuntabel.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Periksa Kendaraan Koramil Jajaran

Adapun kegiatan yang dilakukan pengawasan kali ini diprioritaskan pada pemeriksaan Pengamanan Baik Materil Ataupun personil dalam pelaksanaan program kerja, khususnya Staf Intel untuk program kerja triwulan I dan II TA. 2024 maupun dalam tahap berjalan.

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. menyampaikan bahwa kunjungan Tim Wasgiat ini merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap mekanisme kerja serta manajemen pengamanan yang ada di Kodim 0830/Surabaya Utara.

Baca Juga: Tim Audit Kodam V/Brawijaya, Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara

“Wasgiat ini merupakan sarana untuk membantu para Dansat dalam mengukur dan mengevaluasi bidang pengamanan dalam pelaksanaan tugas serta fungsi sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya, sehingga satuan dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Editor : deni