Program Germas Kelurahan Tambak Sarioso Turut Andil Bantu Pemkot Berdonasi

avatar kabarhit.com

KABARHIT, SURABAYA - Dalam program GERMAS 2000 (Gerakan Masyarakat Surabaya) Kelurahan Tambak Sarioso turut andil dalam mengajak warganya ikut serta membantu pemkot dengan mendonasikan Rp 2000. Dengan niatan mengajak gotong royong seluruh masyarakat untuk bahu membahu dalam mengatasi penyebaran Covid saat ini

Lurah Tambak Sarioso Rudi Hermawan memberikan contoh nyata kepada masyarakat bahwa kepedulian terhadap sesama saat ini sangatlah di butuhkan. Bukan lagi saling menyalahkan akan tetapi azas kekeluargaan harus tetap di utamakan.

Baca Juga: Satpol PP Surabaya Jaring Belasan Anak yang Nekat Menumpang di Kendaraan Terbuka

Selasa, 10 Agustus 2021 Lurah Tambak Sarioso Rudi Hermawan menyerahkan hasil pengumpulan donasi sebesar Rp 1.200.000 yang mana hasil tersebut sesuai dengan penjualan kupon GERMAS 2000 sebanyak 6 kupon beberapa hari lalu.

Setelah terkumpul kupon tersebut di serahkan kembali kepada tim GERMAS yang bertempat di kantor Kecamatan Asemrowo jl Asmerowo no 2.Surabaya.

"Program ini sangat bagus sekali, pada hakekatnya kita harus saling bahu membahu dan bergotong royong dalam mengatasi persoalan saat ini yaitu adanya penyebaran covid 19 yang mana banyak warga yang terdampak dan perlu perhatian kita semua." Ucap Rudi Lurah Tambak Sarioso Surabaya.

Baca Juga: Komisi C Ingin Pemkot Agar Segera Revitalisasi Taman Remaja Surabaya 

Penyerahan kupon di terima langsung oleh bendahara GERMAS 2000 dan di saksikan oleh tim gabungan dari Mahasiswa UK- PSM UNESA (Universitas Negeri Surabaya) dan komunitas Film KFAK (Komunitas Film Anak Kampung) Surabaya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat Tambak Sarioso dalam program GERMAS 2000 ini, kami atas nama tim sangat bangga dengan kebersamaan masyarakat untuk mewarisi sifat gotong royong yang di tularkan oleh leluhur kita.

Baca Juga: Khusnul Pertanyakan Pemkot Dalam Hal Kumpulkan Pelajar Penerima Beasiswa Pemuda Tangguh.

Semoga kebersamaan ini terus berlanjut meskipun Covid telah usai." Terang Korlap GERMAS 2000 Samsul Muarif Setiawan.

And

Editor : deni