Tilik RW, Tiga Pilar Sememi Cangkrukan Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

SURABAYA, KABARHIT.COM- Dalam rangka membangun tali silaturahim dan rasa kebersamaan, agar lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui secara langsung keluhan dari warga masyarakat, Forkopimka Benowo menggelar kegiatan Cangkrukan Tiga Pilar, bertempat di Balai RW 07 Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo, Kamis (18/1) malam.

Cangkrukan Tiga Pilar tersebut, dikemas dalam acara kegiatan tilik RW, sebagai sarana dalam rangka pembinaan administrasi dan ajang Silaturahmi bersama warga.

Baca Juga: Babinsa Sememi dan Tiga Pilar Galakkan Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kepercayaan dan kebersamaan, guna menyelesaikan berbagai macam persoalan yang ada dilingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Benowo, Lurah Sememi, Babinsa kelurahan, Babinkantibmas Kelurahan Kandangan, Seklur Kel. Sememi, Kasipem Kel. Sememi, Kasikesra Kel. Sememi, Kasi Bangtib Kel. Sememi, Ketua LPMK Kel. Sememi, Ketua RW 05, Ketua RT 01 s.d RT 7, KSH RW 07 Kel. sememi, Ibu-Ibu PKK.

Baca Juga: Selaraskan Program Pemerintah Bersama Mahasiswa Unair Melalui KKN-BBK di Masyarakat

Serda Beni saat ikuti kegiatan menuturkan, cangkrukan ini merupakan sarana silaturahmi untuk saling berkomunikasi, melalui cangkrukan ini semua akan lebih dekat kepada tiga pilar dimana sebagai pelayan masyarakat, jangan sampai antara pelayan dan yang dilayani tidak saling kenal, ucapnya.

“Kita harus saling mengenal antara satu sama lain, jadi kalau ada permasalahan warga, harapannya agar komunikasi antara warga dengan pejabat yang ada di Wilayah bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Baca Juga: Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Benowo Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru

Saat ini semua informasi sudah dapat kita akses melalui handphone, bahkan lebih cepat dari pergerakan dan informasi dari pemerintah, sehingga kalau mendapat informasi apapun dapat klarifikasi terlebih dahulu melalui pejabat terkait, pungkasnya.

Editor : deni