Babinsa Koramil Kebomas Dampingi Kegiatan Sub Pin Polio Di TK Aisyah XI dan SD Muhammadiyah I Giri (Muri)

GRESIK. KABARHIT.COM - Pendampingan dilakukan oleh Babinsa Serka (K) Izza Elmy dalam kegiatan Sub Pin Polio bagi anak-anak TK Aisyah XI dan SD Muhammadiyah I Giri (Muri) Kebomas. Bertempat di masing-masing sekolah, Desa Giri Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Kamis (25/01/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua PDA Gresik, Anggota Majelis Kesehatan PDA, PCA Kebomas Sekertaris Kecamatan Kebomas, Kades Giri, Babinkamtibmas Giri, Bidan Desa Giri dan anak-anak TK Aisyah XI serta SD Muhammadiyah I Giri (Muri) Kebomas.

Baca Juga: Komsos Babinsa Koramil Panceng, Beri Semangat Petani Dengan Tinjau Langsung Ke Ladang Jagung

Dalam fungsi pendampingan pemberian imunisasi, Babinsa Serka (K) Izza Elmy mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh kelancaran kegiatan Sub Pin Polio yang diselenggarakan. Dalam aksinya, ia berupaya memberikan ketenangan terhadap anak-anak, serta menciptakan suasana nyaman dan mendorong keberanian anak supaya bersedia diimunisasi.

Baca Juga: Program TMMD Ke 119 TA 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Dibuka

"Saya berupaya membujuk mereka agar proses pemberian imunisasi berjalan lancar," ungkapnya.

Serka (K) Izza Elmy juga membantu secara langsung memberikan Imunisasi pada beberapa anak. Disertai dengan usahanya untuk menghibur dan menarik perhatian anak agar kegiatan pemberian imunisasi tidak ada hambatan.

Baca Juga: Danramil Beserta Babinsa, Kawal Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak, juga dengan pendampingan Babinsa pada kegiatan Sub Pin Polio, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Pen0817).

Editor : deni