Kepedulian Babinsa di Wilayah, Bantu Pembangunan Rumah Warga

GRESIK, KABARHIT.COM Wujud TNI Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan Bersama binaan melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah warga bertempat di Desa Kawisto Windu. Sabtu (27/1/2024).

Selain menjaga tali silaturahmi bersama warga, kali ini membantu pembangunan rumah warga yang membutuhkan kerap juga dilakukan oleh Babinsa di wilayah. Hal ini merupakan upaya kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayah binaan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraannya.

Baca Juga: Program TMMD Ke 119 TA 2024 Kodim 0817/Gresik Resmi Dibuka

"Sebagai Babinsa akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berupaya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah selalu bermanfaat bagi warga binaannya."ungkap Sertu Sugiyan Jaya yang merupakan Babinsa Desa Kawisto Windu.

Baca Juga: Danramil Beserta Babinsa, Kawal Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan karya bakti bersama warga akan menguatkan silaturahmi dan kerjasama di wilayah, disamping itu kegiatan ini juga berkaitan dengan monitoring wilayah sehingga permasalahan warga dapat segera diketahui.

Baca Juga: Danramil Dukun Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Dukun

“Karya bakti ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan juga bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,”katanya.(Pen0817).

Editor : deni