PG Jalasenastri Puspenerbal Juara 1 Lomba Desain Logo HUT Ke-78 Jalasenastri

avatar kabarhit.com

JAKARTA, KABARHIT.COM - TNl AL-Puspenerbal. Ny. Cane Fahrurrozi dari Ranting D Cabang 3 PG Jalasenastri Puspenerbal berhasil meraih Juara 1 Lomba Desain Logo dalam rangka HUT Ke-78 Jalasenastri tahun 2024 yang penjuriannya digelar Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat pada Senin (1/7/2024) kemarin.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Pengurus Inti Pusat dan Penred Pusat Jalasenastri turut hadir dalam penjurian Lomba Desain Logo dalam Rangka HUT Jalasenastri Ke-78 tahun 2024 tersebut.

Penjurian dilaksanakan oleh Tim Dewan Juri yang terdiri dari Kasi Penred Ny. Peni Yayan Sofiyan, Kasubdis Penum Dispenal, Kolonel Laut (P) Asep Aryansyah dan Heat Of Programe DKV IT Division Metland School, Novrizal Ubaidilah.

Baca Juga: Komandan Puspenerbal Pimpin Apel Gelar Kelengkapan Latihan Operasi Laut Aspek Udara 2024

Pada lomba Desain Logo kali ini diikuti oleh 94 peserta dari jumlah Desain Logo yang diterima sebanyak 105 Desain. Kemudian diseleksi menjadi 36 desain logo. Dari 36 logo dilakukan seleksi dan penilaian hingga mengerucut menjadi 15 desain logo.

Baca Juga: Puspenerbal Gelar Doa dan Istiqhosah Jelang Peringatan Puncak HUT Ke-68 Penerbal

Dan dari 15 logo tersebut terpilih tiga sebagai pemenangnya yaitu, Juara I Ny. Cane Fahrurrozi dari Ranting D Cabang 3 PG Puspenerbal, Juara II : Ny. Evi David Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dan Juara III : Ny. Asni Tomosa u Larosa., Cabang 7 DJA I

Editor : deni