Taklimat Akhir, Tandai Selesainya Audit Kinerja Itjenal di Puspenerbal

avatar kabarhit.com

JUANDA, KABARHIT.COM - TNI AL-Puspenerbal Taklimat Akhir menandai selesainya Audit Kinerja Itjenal di Puspenerbal yang ditutup Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar di Rupatama Gedung R. Kasenda Mako Puspenerbal Juanda, Jumat (5/7/2024).

Komandan Puspenerbal dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Puspenerbal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Tim Audit Kinerja Itjenal yang telah melaksanaka Wasrik di Puspenerbal dan jajarannya mulai tanggal 20 Juni sampai dengan 5 Juli 2024 ini.

Baca Juga: Danpuspenerbal Hadiri Peresmian Submarine Machinery Propulsion System Simulator

Menurut Danpuspenerbal, Tim Audit Kinerja Itjenal telah banyak memberikan pengarahan, bimbingan dan koreksi serta masukan terhadap kinerja Puspenerbal dan jajaran selama kurun waktu tahun anggaran 2023 sampai dengan semester I tahun Anggaran 2024 secara menyeluruh di berbagai objek pemeriksaan.

Dengan adanya beberapa mmasukan dari Tim Audit Itjenal ini, Puspenerbal akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyempurnakan kinerja dan jajarannya agar menjadi lebih baik.

Baca Juga: Bacakan Amanat Panglima TNI, Dankolat Penerbal Pimpin Upacara Bendera 17-an

Adapun beberapa temuan dan saran untuk ditindaklanjuti oleh Puspenerbal merupakan koreksi, sekaligus instropeksi bagi Puspenerbal yang harus segera dituntaskan oleh seluruh staf dengan tepat waktu.

Turut hadir dalam acara Taklimat Akhir antara lain Irben Itjenal, Laksma TNI Mohamad Iskandar, Kolonel Laut (T) Al Imran, Katim Audit Itjenal beserta seluruh anggota Tim, Inspektur Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, para Kasatker jajaran Puspenerbal lainnya.

Baca Juga: Cek Smartphone, Komandan Lanudal Juanda Pastikan Personelnya Tak Terlibat Judol dan Pinjol.

Usai acara Taklimat Akhir, Komandan Puspenerbal juga memberikan dan menyematkan langsung Brevet Kehormatan Penerbangan Angkatan Laut kepada Tim Audit Kinerja Itjenal yang dipandang telah memberikan perhatian dan berkontribusi posistif terhadap pembangunan Penerbangan Angkatan Laut.

Editor : deni