Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Pakal Interaksi Aktif Dengan Jemaah Musholla

SURABAYA, KABARHIT.COM  - Guna meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Pakal Koramil 0830/06 Benowo Sertu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Rohmad melakukan komsos dengan Jamaah Musholla Al Manar Pakal AMD Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal melalui kegiatan Komsos, Kamis (4/1) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk jalin silaturahmi serta memupuk kebersamaan antara aparat kewilayahan dan jemaah Musholla Al Manar.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Aktif Pantau Arus Mudik Di Terminal

Melalui kegiatan ini, disamping kita menghimbau kepada para jemaah untuk ikut berperan aktif bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, kita juga menyampaikan apabila terjadi gangguan/permasalahan, Baik itu menyangkut Kamtibmas Atau Sosial untuk dapatnya secara langsung bisa mengubungi kita sebagai aparat kewilayah, ucap Sertu Sunarto.

Baca Juga: Serda Sukoco Berikan Motivasi Semangat Pengusaha Tahu Untuk Pertahanan Kualitas

Kita juga mengajak para jemaah musholla untuk ikut andil dalam menjaga kondusifitas wilayah, imbuhnya.

Baca Juga: Motivasi Semangat Babinsa Dalam Mendorong Usaha Mebel Wilayah Binaan

Pentingnya interaksi aktif seperti ini merupakan bentuk kedekatan dengan warga binaannya dalam memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas yang sudah terjalin baik dan harmonis selama ini, pungkasnya.

Editor : deni