Sedekah Bumi Desa Sembung, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Gelar Kegiatan Istighosah

GRESIK, KABARHIT.COM-Anggota Satgas TMMD bersama warga Dusun Puting menggelar kegiatan istighosah dalam rangka sedekah bumi. Malam yang penuh berkah ini tampak kebersamaan dan kekeluargaan yang erat dalam memohon doa dengan khusyu'. Bertempat di Balai RW Dusun Puting Desa Sembung Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik. Minggu (25/02/2024).

Sertu Junaidi salah seorang anggota Satgas TMMD bertindak selaku pimpinan kegiatan istighosah. Turut dihadiri Ketua RT dan Ketua RW setempat serta Kepala BPD. Diikuti oleh ratusan warga yang menambah suasana khidmat dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Meninjau Rumah Warga Terdampak Gempa di Pulau Bawean

"Mari bersama-sama kita mohonkan agar do'a dan hajat yang terucap dapat terkabul dan diridhoi," ungkapnya.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

"Khususnya, momentum istighosah dalam rangka sedekah bumi Desa Sembung agar wilayah desa terhindar dari bencana, warganya diberikan kesejahteraan, aman dan tentram," ucap Sertu Junaidi.

Di lokasi yang sama, Pak Sakir (Ketua RT setempat) mewakili seluruh perangkat sangat senang atas kehadiran Anggota Satgas TMMD yang dalam pengabdiannya turut membantu membangun wilayah desa dari segi non fisik (kegiatan istighosah bersama).

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Kegiatan istighosah dalam rangka sedekah bumi Desa Sembung berlangsung dengan aman dan khidmat. (Pen0817).

Editor : deni