Walikota Surabaya Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran Kepada Satgas Penunjang Lingkungan Pemkot

avatar kabarhit.com

SURABAYA, KABARHIT.COM-Wali Kota Surabaya bersama Bank Mayapada, dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya membagikan bingkisan lebaran kepada 14.000 Satuan Gugus Tugas (Satgas) penunjang di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, di Balai Kota Surabaya, Minggu (7/4/2024).

Bingkisan lebaran yang diberikan kepada Satgas itu berupa paket sembako. Pemberian ini merupakan salah satu wujud komitmen pemkot terhadap kesejahteraan para Satgas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Selain itu, bantuin ini juga sebagai bentuk dukungan dalam memperkuat peran Satgas saat menjalankan tugasnya. 

Baca Juga: Pelayanan Adminduk di Kota Surabaya Sehari Selesai, Ini Reaksi Dewan Kota

Wali Kota Eri mengucapkan terima kasih kepada para Satgas yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas mereka untuk menunjang Pemkot Surabaya. Tak hanya itu saja, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dato Sri Tahir Mayapada, yang ikut memberikan bingkisan lebaran kepada para Satgas di Pemkot Surabaya.

Baca Juga: Bersama Forkopimda Surabaya, Dandim Melihat Kesiapan Gereja Sambut Perayaan Natal

Surabaya, yang mudik salam untuk keluarga di rumah,” ucapnya.  

Sementara itu, salah satu Satgas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya, Siti Alifa bersyukur lantaran mendapat bingkisan lebaran berupa bantuan paket sembako dari Pemkot Surabaya. Tak lupa, ia mewakili para penyandang disabilitas yang bekerja di lingkup Pemkot Surabaya turut menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Eri beserta jajarannya yang terus peduli kepada para Satgas penunjang.

Baca Juga: Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Acara Peringatan HAKORDIA Tahun 2023

“Alhamdulilah senang sekali mendapat rejeki dari Pemkot Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Surabaya yang tidak lupa dengan Satgasnya. Saya mewakili teman-teman disabilitas juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Wali Kota Eri Cahyadi karena bantuan ini sangat bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Editor : deni