Pastikan Aman, Pantauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 di Kecamatan Driyorejo

avatar kabarhit.com

GRESIK, KABARHIT.COM - Personel gabungan dalam pos pengamanan Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, anggota Polsek Driyorejo, UPT Kepatihan Menganti dan anggota Dinas Perhubungan melaksanakan pengamanan mudik lebaran di sektor Legundi-Driyorejo, Kabupaten Gresik. Kamis (11/4/2024).

Sertu Suroto Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo yang tergabung dalam pos pengamanan menyampaikan bahwa sebagai upaya bersama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah. Pada kegiatannya difokuskan untuk pengamanan kegiatan masyarakat di momen lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Baca Juga: Sinergi Babinsa Bersama Warga, Bangun Fasilitas Tempat Pemakaman Umum

"Kita bersinergi dalam pelaksanaan kegiatannya. Menjaga kondusifitas keamanan di wilayah."ucapnya.

Baca Juga: Monitoring Pos Pantau Pengamanan Arus Mudik Lebaran Kecamatan Manyar

Lebih lanjut mengatakan, kita harus peka terhadap perkembangan situasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, dan akan selalu mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas serta selalu sigap dalam melayani masyarakat dan kedepankan sikap humanis.

Selain itu, personel gabungan dalam pengamanan juga akan melaksanakan patroli di sekitaran dan pengaturan lalu lintas guna kelancaran arus lalu lintas mudik masyarakat. Sementara untuk sejauh ini belum terdapat permasalahan maupun kemacetan. Kepada masyarakat dihimbau agar mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas pengamanan guna keselamatan bersama.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

"Semoga kondisi seperti ini bisa tetap berlangsung, sehingga masyarakat mudik dengan aman dan nyaman."pungkasnya.(Pen0817).

Editor : deni