Sinergitas Forkopimcam Berikan Tumpeng di HUT Bhayangkara Ke-78

avatar kabarhit.com

SURABAYA,KABARHIT.COM - Sinergitas Forkompimcam menjadi poin penting dalam menciptakan kondufitas, ketertiban serta penerapan hukum bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Krembangan.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 0830/01 Krembangan bersama Kecamatan memberikan tumpeng dan kue sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Krembangan, Senin (1/7).

Baca Juga: Bersama Tiga Pilar Koramil Krembangan Gelar Yustisi Prokes di Pasar PPI

Komandan Koramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Slamet Prayitno juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisan Republik Indonesia melalui Polsek.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian, ” ucapnya.

Wakapolsek Krembangan Akp Anang Singgih Mewakili Kapolsek sangat mengapresiasi atas ucapan selamat dari Koramil dan Kecamatan.

“Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Kepolisian Republik Indonesia, ” jelasnya.

Baca Juga: Koramil 0830/01 Laksanakan Kegiatan Di Perak 

Drs. Harun Ismail MM selaku Camat Krembangan juga menyampaikan terima kasih bahwa wujud sinergitas Forkopimcam selama ini sudah terjalin dengan baik, terlebih di lapangan antara Kecamatan, Polsek dan Koramil khususnya Lurah, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sehari hari.

Lebih lanjut, Ia menyatakan, selalu berkoordinasi di setiap bentuk kegiatan seperti sambang wilayah, ngopi bareng serta Jumat curhat.

Menurutnya, Forkopimcam selalu bersama-sama bersinergi dalam memelihara, menjaga dan membina masyarakat di wilayah khususnya Kecamatan Krembangan.

"Selamat HUT Bhayangkara ke 78 dari kami Forkopimcam Krembangan, polri presisi, " tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Slamet Prayitno, Camat Krembangan Drs. Harun Ismail, MM, Lurah Perak Barat Saefudin Zuhri, S.Kep.Ns, M.Kes, Lurah Dupak Lutfan Wibowo, S.STP, Lurah Morokrembangan Siti Nurhajati, SH, MH dan Para Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan.

Editor : deni