Jajaran Kodim Surabaya Timur Bakti Sosial Donor Darah

avatar kabarhit.com

KABARHIT, SURABAYA - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Ke 73 Kodam V/Brawijaya Tahun 2021, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, ikuti gelar bakti sosial (baksos) donor darah di. Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 4 Surabya. Kamis, (09/12/21)

Puluhan prajurit serta Keluarga Besar TNI (KBT) dari jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur ikut terlibat dalam kegiatan baksos ini. Baksos donor darah ini juga bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kebut Pembangunan RSUD Surabaya Timur

Kegiatan baksos donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Ke 73 Kodam V/Brawijaya Tahun 2021, kata Pasiter Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Mayor Inf Wahyu Liska Krida Basuki.

Baca Juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Melaksanakan Donor Darah Sambut Peringatan Hari Juang Kartika TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya

" Pasi Ter juga menjelaskan, dalam rangka HJK tahun 2021 ini, guna membantu saudara kita yang membutuhkan. Alhamdulillah jajaran Kodim Surabaya Timur dapat mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah," imbuhnya.

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara Polda Jatim Gelar Baksos Kesehatan Donor Darah, Operasi Sumbing dan Katarak

and

Editor : deni