Babinsa Serda Dafet Wahyudi Berikan Motivasi Semangat Usaha Masyarakat Untuk Lebih Maju

GRESIK, KABARHIT.COM - Dukung usaha masyarakat berkembang lebih maju, anggota Koramil 0817/16 Dukun, Babinsa Desa Mojopetung Serda Dafet Wahyudi melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan yang memiliki usaha pembuatan Gipsun Bapak H. Imron yang bertempat di Desa Mojo petung RT/RW 08/03, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Senin (22/01/2024)

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Dafet Wahyudi menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga mutu dan kualitas yang baik. Himbauan ini bertujuan agar usaha pembuatan Gipsun bisa banyak pesanan oleh konsumen dengan memberikan kepercayaan tentang kualitas produk yang dihasilkan.

Baca Juga: Dandim 0817/Gresik Meninjau Rumah Warga Terdampak Gempa di Pulau Bawean

Selain memberikan motivasi semangat kepada usaha masyarakat binaan, kegiatan Komsos ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan di wilayah.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

"Seringnya berkomunikasi baik dengan masyarakat akan membina hubungan kerjasama yang baik pula. Dengan begitu setiap permasalahan di wilayah dapat segera diketahui dan dicarikan solusinya."ungkap Babinsa.

Baca Juga: Hari ini Kodim 0817/Gresik Mendistribusikan Bantuan Untuk Pengungsi Terdampak Gempa Bawean

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa sebagai Babinsa akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk berupaya membantu kesulitan maupun permasalahan di wilayah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Pen0817).

Editor : deni